Idap.io

By CoinGeek - May 18, 2019


International Digital Asset Platform adalah ekosistem mandiri pertama untuk pasar perdagangan derivatif cryptocurrency. Yang terkandung dalam ekosistem ini adalah IDAP Exchange, Aplikasi Desktop IDAP dengan alat perdagangan canggih dan yang paling penting, instrumen derivatif crypto oleh IDAP, untuk perdagangan dan investasi. Dengan menyatukan individu dan institusi yang membutuhkan manajemen risiko atau dengan memperhatikan laba melalui penerimaan risiko, tujuan kami adalah menjadi pasar derivatif crypto yang paling beragam untuk pembeli dan penjual.

Volatilitas pasar kripto saat ini telah membuatnya penting bahwa masalah manajemen risiko dan opsi lindung nilai untuk aset kripto ditangani tanpa penundaan. Pedagang bebas untuk mengambil posisi long dan short dan untuk bertaruh baik dalam bull dan bear market, sehingga mampu mendiversifikasi dan mengoptimalkan kinerja portofolio mereka, semuanya dimungkinkan dengan diperkenalkannya beragam yang sangat beragam dan beragam. produk turunan berbasis crypto, termasuk Futures, Spreads, Swaps, Options dan Indeks Crypto. Selain itu, perdagangan instrumen keuangan yang disebutkan di atas memperdalam likuiditas pasar, sehingga menstabilkan poin harga dari aset kripto yang mendasarinya. Inilah yang ekosistem IDAP untuk perdagangan pasar derivatif kripto secara eksklusif telah dibangun untuk dicapai.


Apa itu idap.io? 

Ekosistem Derivatif lengkap pertama untuk Aset Crypto memberikan solusi perdagangan & investasi yang paling beragam dan komprehensif.

Penawaran dan Layanan Pasar kripto penawaran perdana derivatif menawarkan futures, spread, opsi, swap & indeks Aplikasi desktop dengan latensi rendah, keamanan tinggi & dukungan multi-monitor Novel 'Spot Simulasi Lingkungan Perdagangan' Spot perdagangan, meja OTC, pinjaman P2P dan dana ventura ICO Inkubasi ICO untuk proyek-proyek inovatif.


Mengapa memilih idap.io 

Hedge, berspekulasi, dan diversifikasi portofolio Anda dengan penawaran produk kami. Jalankan perdagangan dengan cepat dan tepat dengan antarmuka perdagangan eksklusif berbasis 'Point-and-Click' kami. Efektifkan strategi perdagangan semi-otomatis dengan visualisasi dan alat analisis & analisis canggih Pelajari berdagang tanpa mempertaruhkan cryptocurrency nyata dengan state of the art IDAP Simulator Mendobrak lanskap crypto dengan ekosistem kami apakah Anda seorang investor institusional, pedagang profesional, atau orang baru yang berdagang.

Model Sukses Pasar spot crypto saat ini menghasilkan ~ $ 20 miliar dalam volume perdagangan harian. Pasar derivatif untuk cryptocurrency ini dapat menyamai volume ini dan bahkan mungkin melampaui itu. Dengan menciptakan ekosistem turunan yang terkonsolidasi untuk lanskap ini dan memiliki keuntungan penggerak pertama akan membiarkan idap.io mengukir sebagian besar volume perdagangan derivatif potensial.

Ekosistem IDAP dengan demikian akan menjadi solusi komprehensif bagi para pedagang. Memanfaatkan semua keuntungan dari pasar perdagangan tradisional dan menyaringnya agar sesuai dengan lanskap cryptocurrency, ekosistem IDAP akan menawarkan dorongan ke pasar crypto di arah yang benar. Platform kami akan mendefinisikan kembali bagaimana pertukaran beroperasi dan dengan menarik lebih banyak pedagang melalui berbagai penawaran produk kami, kami akan memperluas kelompok peserta yang mengembangkan likuiditas pasar yang lebih besar dan dengan demikian berkontribusi terhadap pertumbuhannya secara keseluruhan.


Detail Token 

Nama: IDAP
Tipe: ERC20
Total pasokan (tetap): 1 miliar
Kontribusi diterima dalam: BTC, ETH, WAN & LTC
Harga ICO Token: $ 0,03
Soft cap: $ 2 juta
Hard cap: $ 10 juta


Roadmap


  • Q1 18 Ideation idap.io Core team dibangun
  • Q2 18 18 IDAP Pra-penjualan peluncuran Antarmuka video demo dirilis
  • Q3 18 18 Pertukaran Arsitektur dan pengembangan mesin yang cocok Penyempurnaan token prapenjualan
  • Q4 18 18 Pengembangan platform perdagangan pengujian versi Alpha
  • Q1 19 19 versi Testnet Alpha meluncurkan pengujian Beta aplikasi pedagang IDAP
  • Q2 19 19 Integrasi spread, butter butter, dan swap berkelanjutan Logika tersirat untuk pasar berjangka


Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi link di bawah ini.


Website : https://www.idap.io/
Whitepaper : https://www.idap.io/docs/idap-io-whitepaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3431151
Facbook : https://www.facebook.com/idapio.exchange
Telegram : https://t.me/idap_io

Author : Defimwh https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370530
ETH address : 0x542888F5D9dc60AaFeA110D76E37e98e51B84346

  • Share:

You Might Also Like

0 comments